MAN 2 BANJARNEGARA

MY IDOLA

CORETAN KU

Posted by IRFAN pada 1 Mei 2009

WELCOME

 Tampak Depan 

Coretan si pembuat :

Blog MAN 2 Banjarnegara ini adalah sebuah langkah awal dalam mengikuti perkembangan zaman, karena teknologi informasi semakin modern. walaupun dalam hal ini blog MAN 2 Banjarnegara masih dibilang sangat sederhana, tetapi insya Allah dengan besar harapan blog ini bermanfaat bagi siswa-siswi, guru, karyawan maupun masyarakat yang ingin

mendapatkan informasi terkini dari MAN 2 Banjarnegara.

Saya sebagai pembuat blog mengharapkan kepada para siswa-siswi, guru, karyawan maupun para alumni MAN 2 Banjarnegara dapat membantu MAN 2 Banjarnegara lebih maju lagi khususnya di bidang teknologi informasi yang selama ini belum banyak.

Sebenarnya saya hanya cuma iseng membuat blog MAN 2 Banjarnegara, eh ternyata setelah saya pasang ada beberapa respon. Respon pertama kali dari siswa karena pada saat itu saya mengajar mata pelajaran TIK. Pada waktu itu saya sudah mempunyai blog sendiri namanya http://moenyoek.wordpress.com dari blog tersebut saya mempunyai inspirasi membuat blog khusus untuk pembelajaran TIK. Dari situlah nama blog https://manbanjarnegara2.wordpress.com di publikasi di internet. Sebelum ada blog tersebut saya pernah mencoba di blogger tetapi kurang menarik, jadi saya pake wordpress yang menurut saya lebih mudah di pelajari.

Gedung tampak depan sisi lainKeterbatasan ilmu pengetahuan tentang membuat website, blog atau semacamnya membuat blog MAN 2 Banjarnegara banyak kekurangannya. oleh sebab itu bagi siapa saja yang ingin berpartisipasi untuk membangun website MAN 2 Banjarnegara bisa kami tampung dahulu ide atau gagasannya beserta langkahnya atau solusinya.

MAN 2 Banjarnegara merupakan sekolah unggulan tingkat SLTA di Kabupaten Banjarnegara, baik unggulan prestasinya yang telah diperoleh maupun unggul di dalam Iman dan Takwanya. Tidak heran apabila MAN 2 Banjarnegara mempunyai gedung sekolah termegah di Kabupaten Banjarengara.

Singkat kata saja : Ayo dukung kami di dalam meningkatkan teknologi informasi di MAN 2 Banjarnegara.

Biodata saya :

Nama Irfan Afandi
Alamat Blambangan RT. 05 RW. I Kec. Bawang, Kab. Banjarnegara
No. HP 081542900XXX
Cita-cita Manajer perusahaan IT (kalo kesampaian)
Hoby Baca artikel, buku dan Ngenet
Alumni MAN 2 Angkatan Th. 2000
Pendidikan Terakhir D3 Komputer / sekarang kuliah di S1 Kom Unsiq
Makanan Favorit Pokoknya yang enak / bukan telek yang enak loh

Itu beberapa intermezo dari coretan si pembuat blog.

Saya tampilkan beberapa foto gedung tampak depan MAN 2 Banjarnegara hasil jepretan sendiri :

Klik gambar untuk memperbesar FOTO. 

DSC00188 DSC00183 DSC00185 DSC00181 DSC00184

Salam

 MAN 2 BANJARNEGARA

Tinggalkan Balasan

 
