MAN 2 BANJARNEGARA

MY IDOLA

TINDAKAN BAGI SISWA TELAT MASUK KE SEKOLAH

Posted by IRFAN pada 6 Agustus 2010

Disiplin adalah sebuah pembelajaran bagi kita untuk mengikuti sesuai dengan waktu, tempat maupun pemikiran kita untuk selalu menjadi yang baik dan mungkin yang terbaik. Tidak ada sekolah yang memberikan peraturan dalam sekolahnya bebas seperti tidak ada aturan maupun ke disiplinan di dalamnya, karena kedisiplinan telah di ajarkan sejak masih kecil.

Siswa terlambat masuk kelas untuk mengikuti pembelajaran di kelas merupakan contoh kecil  ketidakdisplinan siswa dalam mengikuti peraturan tata tertib sekolah. Maka sanksi untuk siswa di berlakukan seperti menambah angka pelanggaran siswa yang mana

telah di atur di sekolah untuk menghitung berapa kali kan siswa melanggar tata tertib. Apabila dari pelanggaran tersebut telah sesuai dengan nilai angka pelanggaran siswa maka siswa akan di beri sanksi terakhir yaitu keluar dari sekolah.

DSC01559

DSC01563DSC01560

Gambar di atas contoh siswa yang diberi peringatan dari guru piket dan di beri hukuman untuk melakukan upacara di halaman sampai selesai.

Sanksi tersebut agar siswa yang terlambat masuk kelas tidak mengulangi lagi.

Gambar lain bisa di klik di bawah ini

7 Tanggapan to “TINDAKAN BAGI SISWA TELAT MASUK KE SEKOLAH”

  1. SMKN 1 GEMPOL said

    kerasin z byR Tw rZ

  2. yuniar said

    hehehe w mlah sengaja bwt trlmbat biiar d usir satpam suruh plg

  3. haaaaaaa…gaul kue gaul..jamanku dulu sering sengaja telat biar ga boleh masuk jadi bisa mbolos..wkwkwk…kenangan masa2 indah di MAN 2…

  4. aulia aji said

    telat wes biasa….hahahha

  5. bagus pak…….
    kerasin aja pak.
    telat kok setiap hari

  6. bagus pak…….
    kerasin aja pek.
    telat kok setiap hari

  7. MARHABAN YA RAMADHAN

Tinggalkan komentar