MAN 2 BANJARNEGARA

MY IDOLA

PSB

PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU 2012/2013

Brosur MAN 2 Banjarnegara

Brosur Depanbrosur PPDB MAN 2 BanjarnegaraBrosur Belakang

PENERIMAAN SISWA BARU 2011/2012

MAN 2011 MUKAMAN 2011 F4 BLKG 

FORMULIR BISA DI DOWNLOAD DI SINI

Untuk lebih lanjut bisa menghubungi ke Telp : 0286 – 591130 atau kirim email ke manbanjarnegara2@jateng.kemenag.go.id.

BROSUR

brosur2009-belakang.jpg

10 Tanggapan to “PSB”

  1. afi said

    mau nanya syarat” mendaftar’a apa aja

  2. Puthut said

    Kangen dg alumni 07..,

  3. Rakhmat Nur Ilmi said

    oh ya sklian prknlkan nama saya Rakhmat Nur Ilmi.. atau Ilmi..
    klo sring liat juga anak2 putri di MAN klo d’rumah jrang pake krudung psti… pake’a klo d’skolah aja..
    kliatan bnget dr cara pake krudungnya…

  4. farah ardi said

    hm…PSB…

    “PSB” jadi ingat dulu…
    ga ada yang membuatku tertarik sekolah di MAN 2 Banjarnegara. selain karena ada seseorang…juga karena yang terlihat jeleknya…tapi setelah masuk….
    kebaikan bapak dan ibu guru MAN 2 Banjarnegara, membuatku sadar bahwa pendidikan tidak diukur dari megahnya sekolah (walau sekarang gerbang kaya hotel..), duit banyak, teman “gaul?” (what???), tapi keinginan sadar untuk menjadi pribadi yang lebih baik, seperti yang dicontohkan bapak dan ibu guru…

    usul pak: kalo dibrosur ditampilkan yang jelek-jelek gimana?

    apa kata dunia???
    hmmmm….

  5. […] PSB […]

  6. wahyu cahyo nugroho said

    gi mana MAN 2 banjarnegara,siswanya tambah banyak pa ga ya?salam ya buat semua guru MAN 2 banjarnegara,terutama pah imam HP,dan pak awal…

  7. wildan mubarok khasan 10_9 said

    hy gimana sih kok kelakan anak2 man 2 putri pada lenjeh(jawa)

    • sodik kirono said

      ya…. tapi tidak semua kan??????

      cos namanya juga manusia….. so pasti ada yang mau merasakan indahnya surga………

      tapi ada juga yang hanya orientasi dunia saja…. tanpa pertimbangan akhlak yang akan bikin tiket masuk surga…..

      he…he…he……

      salam kenal……

      alumni 2009/2010

    • Radityo Arif Gunadi said

      ya. . . tentu tidak semuanya. . .

      banyak juga kan yang baik. . . banyak juga yang berprestasi. . .

      ya walaupun tidak bisa dipungkiri juga. . . ya ada yang begitu. . .

      tapi insya allah, lebih banyak yang baik. . . amin. . .

      well salam kenal juga. . .

      alumni 2009/2010

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: